Baby B : "Hallooo Salam Kenal!"

Hoaaammh...
Assalamualaikum...

Perkenalkan... aku Faisal Junior :)
Lahir pada hari Jumat, 19 Juli 2013 pukul 19.00 WIB di RS Premier Bintaro dengan proses persalinan normal spontan dibantu dr. Rudianti, SpOG.
*makasih ya bu dokteeeer^^

I am a baby boy!
Beratku 2900 gr dan panjangku 49 cm.
Aku bersyukur karena badanku tidak terlalu besar ketika lahir, kasihan mamaku sudah kehabisan tenaga saat menjelang pembukaan lengkap. Kenapa? Karena mama mengalami kontraksi dan mules2 yang panjaaang sekali, sampai 15 jam lebih!
Tapi Subhanallah... mamaku memang tangguh, dia mengejan dengan segenap sisa tenaga sampai akhirnya aku bisa keluar. Bayangkan kalau ukuran tubuhku lebih besar dari ini, pasti mama lebih kewalahan lagi ya untuk mengeluarkanku! Fyuhh...

Oya, akhirnya mama papa sepakat untuk memberiku nama:
BARRA KHAIZURAN FAHER
Sudah dulu ya aku mau nenen nih^^. Tunggu cerita selengkapnya dari mamaku ;)
Aku. Beberapa saat setelah dilahirkan dan IMD :)

3 komentar:

♥Tissa♥ said...

halo,,wah habis lahiran yaaa,,lucu sekali baby boy nya. Selamat yaaa semoga jadi anak sholeh dan sehat selalu :0

Unknown said...

Amiiin ya Rabbal alamiiin, makasih mba tissaa^^ lagi lucu2nya bangeeet ini si babyboyyy hihi

mia fajarwati said...

mb lahiran di premier bintaro yah.blh tanya2 ng yah biayany buat persiapan

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts