Sekilas 2014

udah minggu kedua di 2015 keleeeeeuus *I know I know haha*
Ini dia highlights di 2014 yang emang banyak banget gak saya tulis di blog. Saya urutkan berdasarkan bulan ya sambil nginget2 juga ada momen apa aja.

JANUARI
Kembali berkemeja after years kaos+jeans mulu :D
Awal taun 2014 Aa resmi pindah kerja, yang kebetulan deket banget sama rumah (kontrakan)<---diperjelas :p
Buat kita yang punya bayi, kantor deket rumah itu rejeki banget. Kalo lagi ada emergency bisa cepet ngejarnya, kayak pas Barra dirawat kemaren. Tapi tetep sih gak bisa pulang buat lunch dirumah juga *guenya aja gak masak, apanya yang mau dimakan?XD"
Di akhir tahun Aa dikasih rejeki lagi, dapet promosi yeayy! Alhamdulillaah.. Seneng banget liat Aa seneng waktu itu. Selamat ya sayang :*
Nah 2015 gimana? Sebenernya dia lagi ada godaan lain (kerjaan ya, bukan yang aneh2 amitamiiitt), tapi kendala jaraknya jauuuh dari rumah. Ah kita udah pewe begini sementara, kalo berubah pikiran, berarti emang menyesuaikan kebutuhan! Haha :p Yang pasti taun ini Aa udah bisa ambil cuti, jadi...ayo kita liburan! :D

FEBRUARI
7 Februari saya genap berumuuuur....ini jawabannya :p
Udah gak banyak ngarep macem2, kan udah gede :p Dikasih dompet aja seneng banget karena dompet saya emang udah buluk :p Aa pasti gemes liatnya hahaha.

APRIL
1 April = our 2nd wedding anniversary! Kalo orang lain biasanya pake banyak cara buat nentuin tanggal nikah, kita mah beda sendiri. Bukan nanya ke pak ustad, tapi dengan asumsi "Orang-orang udah gajian tanggal segitu" huahahha cetek bener gak sih?! Hahaha ampuuun maap yak kalo seolah2 kita matre xp
Tapi begini, sebenernya kita menghindari alesan orang2 gakmau dateng ke nikahan gara2 udah gak punya duit di tanggal tua (ngaku, sering mikir begini kaaannn?:p). Makanya sengaja pilih tanggal awal banget dan pas di weekend, biar pada mau dateng. Ya kalo dikasih amplop gede, rejeki dong namanya :p
Anniversary ini juga kita gak ngapa-ngapain hehe, tapi ada sekilas obrolan yang bikin hati nyess banget, disini critanya.

JULI
Barra 1st birthday! Tepatnya tanggal 19 Juli, gak ada acara ngundang2, cuman saya aja sih heboh2 bikin smashcake sendiri hahaha. Ultah kedua insyaAllah pengennya ada perayaan kecil karena Barra udah ngerti serunya kumpul rame2 dan banyak temen.
 
Barra 1st bday ala mama :p

 AGUSTUS
1. Barra 1st step!
Detik-detik "Barra first step". Show us baby!
Pas banget momennya lagi kumpul keluarga besar di hari Idul Fitri. Mamanya super hebooohhhhhhhhhh! Baca deh crita lengkapnya, ada videonya juga^^

2. Aa ultah yang keeeeeeee......40!!!
Hehe jngankan oranglain, gw aja kadang masih belom percaya haha. Banyak yang ketipu soal umur ini (termasuk gue pas baru ketemu dulu ngiranya 28 haha), paling parah sih ada yang nebak 25!! buahahaha XD
Bersyukur banget di usianya Aa masih sehat2 while temen2nya udah pada buncit hehe, bahkan minggu lalu kita jenguk temen SMA Aa yang kena kanker. Jadi ngeriiii lalu bersyukur Aa gak pernah punya gangguan kesehatan apapun, paling parah masuk angin kelamaan pake AC :p
Saya juga bangga banget semenjak 2012 Aa memutuskan berenti ngerokok, salut!! Sekarang Aa lagi seneng2nya ngaca terus, karena dia sukses nurunin berat badan (konon semakin kurus makin keliatan muda :p). FYI, berat badan Aa pernah menembus angka 100 loh!!! Liat fotonya pun saya ilfil hahaha, "Untung waktu itu belom ketemu neng ya a" gue ngakak. Nah makanya Aa bangga banget punya badan kayak sekarang, walopun gak sixpack, ototnya menul2, yang penting sehat dan keliatan muda ya a! :D
Love you my forever 28 hubby!^^
Young is forever!!! :D
3. Lahirnya anak baru, CUBARBITE!
Berawal iseng2 bikinin buat aa, sekarang kalo diitung2 saya sebulan bisa produksi sampai 1000pcs! Gak nyangkaaa! >.< masih keciiil sekali bisnisnya, tapi saya senang! Will tell you more about this soon. Just clik on the link^^
CubarBite 1st mini bazaar
at Rumah Vaksinasi Bogor^^

NOVEMBER
Bazaar perdana Cubarbite! Ditantangin sama @besinikel yang punya acaranya. Ahh thankyou so much udah banyak bantu dari awal mulai jualan ini Mba Fen! Alhamdulillah walopun ngga dapet untung (malah nombok sih hehe) di bazar, tapi saya banyak banget dapet pelajaran dari pengalaman itu.

DESEMBER
Barra dirawat di Rumah Sakit, mudah2an cuma sekali itu ya sayang.. Ini sakit kedua kalinya yang bener2 bikin kita stres, yang pertama ceritanya disini.


AND THESE IS...2015 WISHES :)
1. Liburaaaan!
Kita bener2 kehausan hiburan iniiii XD
2 tahun gak liburan yang agak jauhan dikit itu bikin stres deh, apalagi liat temen2 khususnya si Mba Dian ini wara wiri mulu niiih, aku ngiriiiii hahaha! Akhirnya dengan nafsu luarr biasa Desember lalu saya klik2 booking tiket dan hotel buat Februari. Gak jauh2 sih, Bali aja lumayan bangeeet buat kita. Taun lalu sempet mantai juga tapi bentar banget di Anyer dengan hotel yang nyeremin :p
Kalo ada rejeki insyaAllah pengennya bisa 2 sampai 3 kali liburan jauh dalam setahun, amiiin.
2. Makin semangat jualan! Lagi mimpi punya kedai kecil lucu buat bisnis kecil ini hehe. Ato kalo bisa pengen okutan bazar2 hits di Jakarta! Ah I wishhhh!
3. Beli rumah sendiri, amiiiinnn (will tell you more)
4. 2nd child? InsyaAllah :D sekitar 3 bulan yang lalu udah resmi lepas IUD. Mohon doanya yaa^^
5. Back into shape! Astaga kejadian beli jeans ukuran XL itu bener2 bikin saya terpukul haha lebay! Tapi saya dilarang diet sama Aa karena menurutnya, makin saya niat diet, makin liar pula nafsu makan saya! Bahahaha bener juga sih. "Gausah diet, yang penting banyak gerak!"
6. Sehat sehat sehaaaat. Semoga keluarga saya diberikan nikmat sehat terus, terutama Barra yg lagi rentan sakit terus. Juga buat temen2 yang baca blog ini, semoga sehat terus yaa^^

Sekian dulu deh kalo diterusin bisa panjaaaanggg harapan mah gak abis2 kan :p
Kita liat aja terealisasikan gak nih resolusi diatas? I hope so! :)

Trus, resolusi temen2 apa?kasitau doong^^

14 komentar:

♥Tissa♥ said...

cubarbite itu pie susu ya fen? iih tampak enaakk..waktu itu pernah bikin tapi pie nya seret banget pas di makan :(

aaw aku juga februari mau ke bali..siapa tau bisa ketemu yaaa ;p

2nd child amiiinn..hihi sama nih 3 bulan lalu juga abis lepas IUD..bismillah yaa kita

besinikel said...

HYAAAA! Semangat, yaaa :D Sukses terus buat Cubarbite-nya. KISS!

Pritasyalala said...

hayoooo anak keduaaa..aku mah dadah dadah dulu ama (kwitansinya) IUD, hahaha :))

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Tissa : iyaa hehe ayo2 dicoba :p aku juga bikin dari awal gitu mbaa, seret bgt, skrg udah banyak utak atik resep jd lumayan :D
kapan kesana?aku 28feb-3maret. Mau kemana ajaaa?bareng yuuukk :p
bismillah..semoga segera dikasih lagi, biar sekalian deh ya :D

Fenti Rahmawati Faisal said...

Thankyou Mba Feniiiii :*

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Prita : cius niiihh gak mau langsung ajaaa?:p

Kusuma Parahita said...

makaseeeeehh :)))

Selina Ayuningtyas said...

heee udah lepas IUD,, hebat emang momi barra nie.. moga besok positif ya :* aku juga mau ke baliiii febuari tp belum booking ahh aku makin panas liat km dah klik klik :p

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Sel : kan kejar target (umur) mbaaa XP
haha ayoooo kita bareng ajaa ketemu disana lah! :D aku 28feb-3mar insyaAllah

nonikhairani.com said...

Huaa.....40 ya, gak keliatan emang hehehe. Awet muda.

rahmafenti faisal said...

Iya mba, aku aja kaget dulu ketemu dia nebak 28 ternyata 37!! Haha

Nophi said...

Semangat buat resolusinya ya mba Fen... ihh bingung aku panggilnya :p,,, kalo resolusiku salah satunya nyobain cubarbite kamuu hihihii aminn

rahmafenti faisal said...

Mba Nophie : hai mba nophi!! Thanks udah main kesiniii :D hahaha panggil nama ajaa biar gak bingung, aku kan masih bocah *ditoyor* haha.
Amiiin hayu atuh main ke jkt yaa, nanti aku bawaiiinn :D

miafauzia said...

Halo Mbaaa... salam kenal ya. Makasih udah ninggalin jejak di blogku. Ish, aku mah belom sempet mulu bikin post kayak begini. wkwkwkwk... Tampaknya seru perjalanan tahun kemarin yaa... Sukses terus ya dengan Cubarbitenya ^_^

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts