Rayuan Papa Buat Adek

De... udah mau keluar yaa? Bilang2 ya kalo mau keluar... Kasitau mamapapa, kalo bisa keluarnya pas ada papa aja ya, pas mama lagi bareng sama papa, biar mamanya bisa tenang melahirkan adek... Oke de?!

Nurut ya deeek sama pesan papaa^^

Secara mama sendirian aja dirumah, gak ada PRT ato siapapun yang nemenin disini sementara papa kerja. Usia kehamilan segini kan lagi was2nya ya, harusnya sih ada keluarga yang nemenin disini, in case suami lagi kerja dan 'waktuny' tiba, ada oranglain yang menangani aku dulu, biar gak parno sendirian.

Yaa..beginilah susahnya hidup jauh dari sanak keluarga. Nyari PRT pun susyahnyaaaa Masya Allah deh, apalagi deket2 lebaran gini, mana ada PRT yang mau nemenin bumil nunggu lahiran, dengan resiko dia g bisa pulang pas lebaran. Lagian aku juga emang pilih2 orang banget. Pengen yang dewasa, bisa ato seenggaknya pernah ngurus dan ngerti soal bayi, resik, dan kalo bisa sih bisa masak (abis lahiran gt boro2 ke dapur kan?). Tapi apalah daya, udah hampir nyerah nih malah nyari PRT T.T

Tapi Alhamdulillah masih ada mamah yang jauh2 dari Pandeglang mau dateng kesini buat ngurusin aku nanti. Sementara ini sih beliau belum bisa kesini karna harus ngurusin kakakku yang baru lahiran juga! Nah loh. Yaaa kita pasrah ajadeh ya dek, pasti Allah selalu memberikan kemudahan buat ibu yang melahirkan. Amiiin...

Eh mau crita2 ajasi niih sebenernya, buat kenang2an pas udah melahirkan^^

Biasanya tiap pulang kantor dan abis makan malem, suami langsung nemplok usapin perut sambil ngajak baby B ngobrol. Becanda2 klitikin perutku biar si baby gerak. Aa paling seneng tuh kalo perutku udah keliatan bergejolak jadi bentuk2 gak jelas gitu, sambil naruh tangannya di permukaan perut trus ngajakin ngobrol, si baby jadi aktif banget! Tapi lucunya, sering sih baby malah jadi diem pas ada suara papanya, ato pas tangan papanya ngusap perutku hihi. Kalo udah gini biasanya dia langsung protes,
"Iiiih dede kok gitu sama papa, malu ya kalo ada papa? Tadi gerak kok sekarang diem siih.. Ah dede mah payah! Huuu,"

Hahahha kayak anak kecil aja ih si Aa!

Eh Subhanallah ya... dari dalem sanapun baby udah bisa ngerespon apa yang dia denger dari luar. Bener2 luar biasa dahsyat Allah itu, menciptakan sesuatunya dengan sempurna. Makhluk yang belum bisa dilihat dengan mata manusia secara langsung pun udah bisa bawa kebahagiaan luar biasa buat si calon orang tua. Subhanallah Subhanallah Subhanallah... Adek bawa keceriaan banget buat mama sama papa :')

Eniwei, sebenernya pas masuk 36w, udah H2C banget sih takut si baby lahiran awal dari due datenya. Takut persis kejadiannya kayak kakakku, baru masuk 36w eh udah lahiran, maju sekitar 2 mingguan dari HPL. Gatau ngapaaa ini kok mau packing hospital bag malah males sekaliiii, udah dari Senin kemaren padahal niatnya.

Udah ah, kita peking2 dulu yok sekarang! Baby B mau keluarnya kapan, mana eke tau kaan?

Are you ready, Baby B??

2 komentar:

fitriah said...

tulisan kamu bagus fen: )
lanjutkan nulis yaaah:)
biar tetep hidup dan menginspirasi: D
Selamat menjadi ibu terhebat utk anak2 kamu ({})

Fenti Rahmawati Faisal said...

Fitri : halloooo, makasih ya udah mampir2 kesini, hihi jadi malu nih curhat2nya dibaca :p biasalah emak2 nganggur ya begini jadinya.
Amiiiin ya Allah makasih ya fitri doanya :*

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts