Prodijig, King of Tap Dancer

Sudah sering dengar tentang Tap Dance kan? Itu loh tarian khas Irlandia dengan ciri khas penarinya menggunakan sepatu tap (ketuk) yang diketukkan ke lantai. Dari ketukannya itu tercipta irama perkusi, jadi tap dance bukan hanya tarian tapi sekaligus menghasilkan musiknya sendiri.
Tapi seiring berkembangnya jaman, tap dance sudah banyak dimodifikasi dan menggunakan  musik pengiring agar lebih menyemarakkan pertunjukan.
Tap Dance
Awalnya saya sama seklai tidak pernah tertarik dengan tap dance. Kalau dipikir-pikir, apa menariknya? Menari kok cuma ngetuk-ngetukin sepatu ke lantai. Kesannya selalu terasa jadul (kuno) karena yang sering saya lihat di TV atau film ya tampilannya seperti foto diatas itu.

Tapi paradigma saya tentang tap dance berubah total setelah melihat Prodijig di acara Got To Dance UK 2012.

Prodijig ! :D
Tim yang beranggotakan 7 orang ini memiliki energi, teknik, kreasi, gerakan, kekompakam, dan kecepatan kaki yang luar biasa. Kostum yang unik juga  membuat penampilan mereka terlihat semakin energic dan powerful. 
Uffh..what should I say. They bring an Irish tap dance with modern packaging, They created an AWESOME tap dance everrr. Really clear. And guess what, they won Got To Dance UK 2012! Wow, gorgeous team.
Rasanya saya ingin standing ovation seperti juri-juri Got To Dance tiap kali menonton penampilan mereka. And I really did, tepuk tangan takjub sendirian di kamar hahaha.
Prodijig at The Final show
Wanna know more about Prodijig? Klik disini yaaa :)
And here is it! Prodijig's Final Show! Enjoy!

0 komentar:

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts