A Drama Day

"I'm lost without you..."

Rasanya agak mual ya kalau mendengar seseorang mengucapkan itu kepada pasangannya, gombal banget dan jadi ingin komentar "Cyuuuusss? Miapaah???" hehehe.
But that won't happen if it happened to you.

This's my promise to my husband, bahwa saya tidak akan pernah mengumbar masalah keluarga kepada orang lain, karena memang sebagai seorang istri sangat diharamkan mencemar nama baik suami atau keluarga. Itu sama dengan menelanjangi dirinya sendiri dihadapan umum. Naudzubillah...

Tapi saya yakin 100% semua pasangan suami istri pernah bertengkar, baik kecil atau sangat besar, we all did. Kami pun mengalaminya kemarin. Bukan, tentu bukan masalahnya yang akan saya bahas, tapi hikmah atas semua perselisihan kami. Sadarkah kita di setiap bertengkar selalu ada emosi, amarah, pertentangan, pembelaan, drama, bahkan air mata. Tapi selalu berujung dengan hikmah di setiap akhirnya.

And the best part is... when one (or both) of us apologize...
Dengan kerendahan hatinya, dia berkata "Maafin Aa ya.. Hidup Aa bingung kalo gak ada Neng..."
Ya Allah...kalimat itu terdengar sangat indah...

Tidak ada kata terucap dari mulut saya,
hanya air mata bahagia...


S K Y F A L L
Hari beranjak malam, ketegangan siang tadi pun telah sirna. Berganti menjadi kecup hangat sebagai ungkapan maaf masing-masing. Sangat indah...
This's weekend and we planed to go to movie for watching Skyfall, James Bond movie.
Besides the movie, I also fallin' in love with the soundtrack! So amaze with the music, the instruments, the voice, combine with the movie snippet. So bum bum bummm when you watching the song on video. And guess who is the singer?

Skyfall, singing by Adele

Of course she is.
Lengkaplah hari kami sebagai "Drama Day" :)

0 komentar:

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts