James Morrison Concert

Guess what. I was really disappointed with James Morrison's performance.
Ternyata lebih enak denger lagunya di gadget daripada nonton langsung penampilannya di stage. Karena biasa bangeeet, nggak ada yang menakjubkan dari aksi panggungnya. Ditambah kebanyakan dia bawain lagu yang rasanya gak familiar di telinga fansnya. Buktinya, dari sekian banyak lagu yang dia bawain, bisa kehitung cuma dua atau tiga lagu yang bisa dinyanyiin bareng-bareng penonton.

But beside that, I really thank to my husband..
Walaupun dia sama sekali nggak tau lagunya bahkan orangnya, dia tetap rela menemani saya nonton sampai selesai. Feeling so guilty ketika saya menikmati lagunya sambil bernyanyi, dia cuma duduk diam di sebelah saya. Waktu saya tegur, "Sayang..kok gak ada suaranya?". Dia jawab, "Mau nyanyi juga gak tau lagunya apa haha"
Ah..benar juga.
Ya ampuuun setelah itu saya ngerasa bersalah banget. Kok bisa-bisanya ya saya egois menuruti keinginan sendiri tanpa memikirkan kenyamanannya. Rasanya nyeseellll banget.
Waktu kami naik taxi pulang, akhirnya saya minta maaf karena maksa dia nonton James Morrison. Tanpa menunjukkan wajah kesal sedikitpun, he said "Kenapa musti minta maaf.. Asalkan neng seneng, aa juga seneng."

Oh My God.. I wish there was something I could do to atone my guilt, I would.
Ton of hugs and kisses for him..

Kata James Morrison, "You give me something." But him, give me everything :)

0 komentar:

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts