Kejutan Barra di Hari Raya

Sebelum telat bangeeet, saya mau ngucapin:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Mohon maaf yaa kalo yang punya blog suka angot2an nulisnya, sekalinya nulis males balesin komen *serasa banyak yang komen aja haha*, maaf kalo banyak kata2 yang kurang menyenangkan, komen2 yang jail, foto2 yang kebanyakan gaya dan segala macam postingan yang gak sengaja menjadi riya *ketok2meja*. Maapin yaakkkk *salim*
The Fai's
Mama mertua dan adik2 ipar  :D
Ini cuma 3 orang dari 8 bersaudara.
"Horeee..aku dikasi angpao henpon sama Om!"
Mamah dan teteh pertama, T' Euis
4 bersaudara, cewe semua ^^
Kanan bawah : berurutan sulung-bungsu (T' Euis, T' Reni, T' Novi, aku) :D
Mamah dan bapak, smoga sehat terus Ya Allah..
Barra dan para sepupu. Bahagia itu sederhana!^^

KEJUTAN BARRA

Lagi seru2nya keluarga kumpul di halaman belakang nontonin anak2 yang pada main air, dengan mengejutkan tiba2 Barra jalan di tengah orang2, jalan sendiriii!!! Gyaaaa..semuanya histeris langsung tepuk tangan semangatin Barra yang jalan dikit2 sambil nyengir lucuuu, dan paling heboh tentu saja emaknya! :D
Asli saya nyaris joget2 kayak cheerleader deh itu hahaha katro beneeerrr saking senengnya! Hati beneran mambuncah liat anak punya kemampuan baru dan unjuk kebolehan didepan keluarga besar pula, super bahagia! Kalo dipikir2 kok dia pinter banget milih timing yang pas, kayaknya dia emang mau pamer sama kakek neneknya deh, kalo bisa ngomong pasti sambil teriak, "Abaaah.. Neneeekk.. liat nih Barra bisa jalaaaaaan. Horrreeee!!!"
*emaknya banyak ngayal* abis kamu terlalu lucuuuu sayaaanggkuuu! :D
Cium cium ciuuummm gak abis2 :*
Detik2 menjelang 'Big Moment'.
Pas foto minta lepas mulu gak mau dituntun
Olalaaa ternyata dia mau gaya sendiri. Itu ekspresi kita pure murni asli banget gak dibuat2.
And I loooove this candid!^^
Well I present this precious moment...
BARRA FIRST STEP!
(Lebaran 1435H, 28 Agustus '14)
Oh anakku sayang..
Lihat, betapa gembiranya mama..
Hanya langkah-langkah kecil dari kaki mungilmu itu pun, tak kusangka mampu membuncahkan hati ini.
Bagaimana dengan kejutan-kejutanmu yang lain?
Terlalu bahagia melihat tumbuh kembangmu, mendampingi setiap "Momen Pertama"mu setiap hari.
Tak jarang mama tercengang kala kau memberikan kejutan-kejutan baru, setiap hari.
Bahagiaku tiada dua.
Sayang... ijinkan mama untuk selalu menjadi 'pemandu sorak' paling keras dalam setiap langkahmu, memberikkan pelukan terbesarku, menyorakkan semangat dihari-harimu, agar kau tetap memBARRA.  Di seumur hidupmu, jika Allah Mengijinkan..
Selalu menjadi anak yang membanggakan ya sayang..

-Mama-

11 komentar:

dian sigit solichedi said...

maap lahir batin fentiii, waa Bara mulai jalan yaa..siap2 ngga bisa diem ni bakalnya XD welcome to the club!
aniwei 4 bersaudara mukanya mirip2 semua yah :D

Cika Sugeng said...

Congratulations Barra sayaaang :*

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Dian : Sama2 ya mbaaa^^ Udah gbisa diem bangeeet ampun haha, tp seneeng XD
Haha masasih mirip mba? Aku malah g merasa mirip sapapun *jadi anak siapa?* :p

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Cika : Trimakasig mbaa^^ oya Mohon maaf lahir dan batin ya mba :)

Nonikhairani.wordpress.com said...

Baraaaa hebat dan pinter :)

Dwi Ariani said...

kau selalu membuncahkan hati ku Feeenn hahahaaa eh iyaa salam kenal dari blogger baru yaa Feeenn *kibas kudung* mohon bimbingannya Mba Fentiiii *sungkem* :D

Putri said...

maaf lahir batin bu

sukma said...

nduuul kangeeeeen :* kunjungan balik nih. sun jauh utk Barra ganteng :) smoga keluarga kecilmu bahagia selalu yaa

Titi Esti said...

huaaaa... baru nyadar dirimu punya postingan baru. ternyata yang disini lebih lengkap dari yang di IG.
Hihi.. Barra lucu banget itu videonya. Jalannya gojak gajik ... nggemesiin

Ayu said...

ijin nyimaka ja ya soalnya baru kunjungan perdana nih, salam kenal aja ya bu :)

yuna said...

nice to meet you all guys ..please visit me back..

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts