"I'm In!"

Bikin tulisan ini sebenernya semata2 buat memenuhi syarat dari giveawaynya mba Bagindaratu, biar dapet hadiah haha. Kalo soal hadiah, cepet banget kan saya nyambernya? Hahaha hei Fen, apakabar itu draft yang udah puluhan jumlahnya? Padahal nih, tadi buka blognya pas lagi nenenin Barra. Pas tau ada yang lagi bagi2 hadiah, langsung semanget '45 buat posting tulisan juga, yang mana ini juga sambil makan indomie dan ngetiknya pake hape pulakk *segitu ngebetnya kaan biar dapet hadiah wakakakka

Saya ini tipe orang yang gak pedean kalo ikut kuis/audisi/lomba apapun, selalu YAKIN KALAH *yakin kok kalah ya hehe*. Eh pas pertama kali iseng nyoba ikut giveaway Bundamuna dan ternyata MENANG! Yippiyyy dapet buku Toto Chan's Children! Sekali lagi makasih banyaaak ya, Bun. Aku masih seneng banget loh dapet kiriman dari Jogja^^ tapi bukunya belum selesai aku baca hehe. Ternyata saya jadi kecanduan ikut giveaway2 lain. Pernah juga dapet tas dari GAnya Sippirili Shop di Instagtram. Ooohhh sepertinya dewi fortune mulai naksir saya. Dari situ deh saya mulai kepedean ikut2 GA mulu hehe.



Thankyou Bundamuna :)

Sebenernya pernah juga sih dapet hadiah dari Prambors bingkisan Cadbury gitu, kalo gak salah pas Darto suruh ceritain apa kejadian terbaru yang paling bikin kamu bahagia. Saya bilang "Saya baru dilamar" ^^. Eeeh Darto langsung nelpon saya, dan rasanya kok bahagiaaa banget ditelpon Darto trus suara saya bisa kedengeran di radio kesayangan dari pas jaman SMP till now, pan kedengeran seIndonesia pan ya harusnya? *bodo amat deh ada yang kenal sama gue apa nggak* :p
Sayangnya, hadiah itu musti diambil langsung dikantornya di Jakarta, bok jauhnya.. saya dulu masih tinggal di Serang. Ongkos pp kesananya aja udah jauh lebih gede dari nominal hadiah yang saya dapet. Yawes, diikhlaskan.. yang penting suara gue pernah muncul di Prambors! Haha :p

Well ajaibnya, entah kenapa dapet hadiah dari temen blog itu rasanyaaaa...luarr biasa bahagia! Bahagianya lain deh, suer. Ternyata ada ya dunia yang orang2nya pun gak pernah ketemu, gak kenal, tapi bisa jadi sangaaat akrab karena sering saling baca cerita2 kehidupannya satu sama lain. Ditambah, ngasih hadiah pula! Ah, I got that magic! ^^

And... Here's the point!
I’m participating in the Pay-it-Forward initiative.The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.


Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!

Jadi 5 orang pertama yang komen di tulisan ini bakal dapet hadiah (kecil2an) dari saya. Syaratnya, dia musti bikin tulisan "I'm In" kayak saya ini, dan bagi2 hadiah juga buat 5 komentator pertama di tulisannya. Sambung menyambung begituuu seterusnya. Seru kan? Nah di tulian kamu musti ada tulisan ijo2 diatas ituloh, timggal copy-paste aja:)

Hadiahnya?
Hohoho..sama kayak mba Bagindaratu deh,terserah saya! :pHonestly saya kan nelum nyiapin apa2 (apalagi uangnya) buat ngikut beginian. Kan udah dibilang ini tulisan biar dapet hadiah dari Bagindaratu, waakakakak.

Tapi tenang.. InsyaAllah setelah ada 5 orang yamg komen di tulisanini, nanti hadiahnya akan saya sesuaikan dengan yang bersangkutan *menurut persepsi saya looh yaa, penerima hadiah gak boleh protes dapet apa nantinya :p*

Mungkin belum bisa kasih yang mahal2 ya (terbatas boook :p) tapi semoga nanti bermanfaat buat pemenang :)

Ayo, tebarkan kebahagiaan!
Kecup manis dari Barra ♥

13 komentar:

masrafa.com said...

i'm in!

Fenti Rahmawati Faisal said...

Yap congrats Mba Deee, you are the 1st! Kirim alamat rumah ya mba De ke fentirahmafais@yahoo.com
Ato WA sajalah biar gampil hihi. Kadonya nanti kabarin yaa kalo udah adaa hihi

dian_ryan said...

i'm in fent......(tapi udahan)...

Karlina Puspa Dahlia said...

i'm in ! ( feeen catet feeen, aliiiiin hahaha :* )

danirachmat.com said...

Selamat ya Mba Fent, saya komen aja dan ga ikutan lagi. Karena kalo ikutan lagi bakalan kasih hadiah ke 5 orang lagi. Hahaha. Seru ternyata inih ya. Jadi banyak banget yang ikutan.. :D

Prita Dharmawan said...

I'm in! :D

Baginda Ratu said...

asyiikkk... udah langsung posting.. :)
Doain ya, duitnya segera ada, biar bisa cepet kirim barangnya ke kamu, Fen.. Hihihi...

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Dian : mba, aku jadiin WL dulu gpp ya? Kan udah dapet hehe. Aku tunguu semiggu kalo blm sampe 5 orang, nanti boleh deh mba Dian dapet :D

Aliiin : ayo bikin posigan I'm In duluu, baru kamu resmi bisa dapet hadiah :D line alamat km ke aku yaaa

Mas Dani : waa thanks mas uah mampir sini :) panggil Fenti aja ya. Iyaa ini ternyata rame juga euy. Andai bisa dapet banyak hadiah tanpa perlu nyebar2 hadiah lg hahaha

Mba Fitri : sama mbaa, aku g nunggu (suami) gajian hahaha. Aku mah apa aja hepi koookk :*

Fenti Rahmawati Faisal said...

Mba Prita : eeeeh maaf bgt kelewat komennya hehe. Ayooo bikin tulisa IM IN ini juga mbaa, kalo udah kirim alamt rmh ke fentirahmafais@yahoo.com yaa, ato ke WA sajalah, udah ada kan ya aku?

Prita Dharmawan said...

belom adooo...say hi ato apa gitu yes biar gampang WA-an..maklum bukan pengguna aipon hihihihi. segera segera segeraaa... :D

Fenti Rahmawati Faisal said...

oalah aku pun pake si samsul kok mba :p udah aku WA yaa

nonikhairani.com said...

mau ikutan sih tapi udah keburu menang di lapak lain hehe

Alexandra Esther said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
alexandraestherfastservice@cash4u.com
Tuhan memberkati Anda.

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts