Go Sport!

I should easy to smile while doing sport, right?
In the previous article I said that nowadays I start to love sport (again). Again? Ya, saya ini pernah juga jadi atlet Taekwondo looh hehe. Itu pun kalau diakui, karena sebenarnya saya cuma ikut-ikutan ekskul waktu SMP, dan prestasi yang didapat pun sama sekali nggak mumpuni buat disebut "atlet" hahaha.

A good news, hampir seminggu ini loh saya dan suami tiap subuh jalan pagi terus. Itupun berkat bantuan suamiku yang berjuang keras bangunin saya hehe (Thanks sayang). Maklum lagi ada tamu bulanan jadi males sekali untuk bangun pagi (tetep ngeles) hehe.

As usual kita berjalan di rute yang sama, masuk ke jalan perumahan besar-besar itu dan kali ini kami melewati Lycee International Francais atau Sekolah Internasional Prancis. Uhm...Entah kenapa ya setiap ada sekolah internasional di lingkungan kita, justru mereka terlihat seperti menciptakan negaranya sendiri dengan penjagaan super ketat dan tembok super tinggi. Rasanya jadi membuat benteng dari lingkungan sekitar. Tapi sisi positifnya adalah mereka memberikan contoh untuk tetap keep clean the environment.
Lycee International School
Lanjut ke taman bermain Cipete Raya. Inilah suasananya. Kurang terawat dan tidak indah sebenarnya. Banyak sampah dan banyak coretan dimana-mana. Tapi kalau digunakan dengan maksimal, taman bermain ini punya fungsi yang sangat bermanfaat loh, ada lapangan bulutangkis, jogging track, arena bermain anak, dihiasi dengan pohon-pohon rindang sekelilingnya. Sayang semuanya kurang terurus.
gajahnya tampak lelah sekali
hap..hap..HAP!
have to try! :D
Anyway ternyata tiduran di tangga lengkung itu enak juga loh. Rasanya badan kayak ada yang pijit-pijit :D Yaa nggak berlebihan gitu sih.. tapi lumayan deh ada sensasi pijitnya hehe. Pandangan saya menengadah ke langit, sedikit terhalang oleh rimbunnya dedaunan dari pohon-pohon besar disana. Indahnya.. Lama-lama saya jadi pengen tidur beneran disitu. *tarik nafas....*
Alhamdulillah masih merasakan pemandangan seperti ini di riuhnya Jakarta.
sayang, ngapain disitu? ayo pulang! :D

0 komentar:

Post a Comment

Makasih udah mau repot-repot baca dan komentar yaaa! ♥

Popular Posts